New Info :

Rabu, 04 Juli 2012

Home » » Para Pelaku Industri Siap Bangun 100 Destinasi Wisata

Para Pelaku Industri Siap Bangun 100 Destinasi Wisata

imgMenyambut hari pariwisata dunia, konferensi pariwisata nasional akan digelar di Yogyakarta, September nanti. 500 Pelaku industri wisata siap membangun 100 destinasi.

Adalah Pasific Asia Travel Association (PATA) Indonesia Chapter yang menjadi penyelenggara konferensi tingkat nasional ini. 'Building 100 Destination' menjadi tema acara.

"Dalam rangka menyambut hari pariwisata dunia, nanti akan ada konferensi pariwisata nasional di Yogya, temanya sudah ditetapkan Building 100 Destination," kata Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar dalam jumpa pers di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Dalam tema ini diharapkan para pelaku industri pariwisata bisa bahu-membahu mengembangkan banyak destinasi wisata baru di Indonesia. Pelaku industri wisata yang terlibat berasal dari berbagai latar.

Mereka antara lain investor pengembangan di bidang pariwisata, maskapai penerbangan, event organizer, penggerak bisnis kuliner dan jasa asuransi perjalanan. Tidak hanya itu, konferensi ini juga akan mengundang para gubernur.

"Penyelenggaraan ini juga untuk menggalang kebersamaan daerah-daerah di Indonesia," ujar Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan Ratu Boko, Purnomo Siswoprasetjo yang juga hadir dalam jumpa pers.

Purnomo juga berharap, dengan adanya konferensi nasional ini, pariwisata setiap daerah di Indonesia bisa meningkat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Informasi | Tips Dan Triks Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger